Wednesday, December 13, 2017

Tinggalkan Mengeluh



Ketika kita mengeluh
"Ah mana mungkin?"
Allah menjawab,
"Jika AKU menghendaki, cukup Ku berkata "Jadi" maka jadilah." (QS. Yasin: 82)

Ketika kita mengeluh
"aku lelah" Allah menjawab
"...dan KAMI jadikan tidurmu untuk istirahat" (QS. An-Naba:9)

Ketika kita mengeluh,
"aku tak sanggup".
Allah menjawab,
"AKU tidak membebani seseorang, melainkan sesuai kesanggupan"(QS. Al-Baqarah: 286)

Ketika kita mengeluh,
"aku sedang stress"
Allah menjawab,
"Hanya dengan mengingat-KU, hati akan menjadi tenang" (QS. Ar-Ro'du:28)

Ketika kita megeluh
"Ah... ini semua sia-sia"
Allah menjawab
"Siapa yang mengerjakan kebaikan sebesar biji dzarah sekalipun, niscaya ia akan melihat balasannya" (QS. Al-Zalzalah: 7)

No comments:

Post a Comment

Apa Gelar Akademik Ibumu....??

sumber gambar: pexels.com "IBUMU SARJANA APA? " Ibuku gelarnya adalah MSi : Master Segala ilmu. Tak terbayang bukan, menj...