Tuesday, April 10, 2018

Surat Putus Cinta Mba Sum (TKW) Buat Pacar Bule-nya


sumber gambar: pexels.com


Begini kisahnya :

Mbak Sum (si TKW) bermaksud mutusin si John (Pacar Bulenya), tapi dia sudah tidak mau bertatap muka lagi dengan kekasihnya itu. Mbak Sum pun menulis surat dengan berbekal kamus Bahasa Inggris yg pas-pas-an... Berikut isi pesannya:

Hi John, together this letter I give know you
(Hai John, bersama surat ini aku memberi tahu kamu).

I want cut connection us
(saya ingin memutuskan hubungan kita)

I think already cook cook all
(saya sudah pikirkan masak masak semuanya)

Correctly I have see you play fire with a woman entertainment at town with my eyes head alone (Sebenarnya aku telah melihat kamu bermain api dgn wanita penghibur di kota dengan mata kepala sendiri)

You always say sorry back back river
(kau selalu minta maaf berulang ulang kali)

River that, I forgive you, but this river, you correct correct hurt my liver
(kali itu, aku memaafkan kamu, tapi kali ini, kamu benar²menyakiti hatiku)

Eyes you drop tears crocodile
(matamu meneteskan air mata buaya)

You correct correct a man crocodile land
(kamu benar benar laki laki buaya darat)

I not want sick liver for two river
(saya tidak mau sakit hati untuk kedua kalinya)

I have found people different from village name Robert Tailor
(saya sudah menemukan orang lain dari kampung namanya Robert Panjaitan)

Safe walk John...
(selamat jalan John).

From Lovely liver you
(dari kekasih hatimu)

Sumiatun lion on the table
(Sumiatun Singodimejo)

No comments:

Post a Comment

Apa Gelar Akademik Ibumu....??

sumber gambar: pexels.com "IBUMU SARJANA APA? " Ibuku gelarnya adalah MSi : Master Segala ilmu. Tak terbayang bukan, menj...