Friday, May 4, 2018

Potong Rambut

Sumber Gambar: pixabay.com

Kemaren saya ke salon, mau potong rambut.
Di sambut oleh kapster nya.

Dia tanya ke saya. Bapak mau potong rambut ? 
Saya jawab: iya.

Dia suruh saya ke ruang sebelah. Buat keramas dulu

Selesai keramas, saya balik nemuin kapster nya.
Dia bilang: rambut bapak banyak uban nya harus di semir dulu. 

Lalu saya di suruh ke ruang lain untuk di semir.

Selesai semir, saya temuin lagi kapster nya.
Dia bilang: bapak mau di potong model apa ?

Saya jawab: saya mau di botakin aja.

Kapster nya marah-marah ke saya.
Kenapa gak ngomong dari tadi, klo mau di botakin

Saya jadi bingung.. salah saya dimana.. ?


No comments:

Post a Comment

Apa Gelar Akademik Ibumu....??

sumber gambar: pexels.com "IBUMU SARJANA APA? " Ibuku gelarnya adalah MSi : Master Segala ilmu. Tak terbayang bukan, menj...